Skip to main content

PENIPUAN PT. INTAN SARI PERSADA


Setelah sebelumnya saya menulis tentang sistem penipuan yang di lakukan oleh PT. INTAN SARI PERSADA tentang modus pengelemen 100 amplop yang hanya bisa di dapatkan jika member tersebut mendapatkan downline baru yang mendaftar dan bikin kartu anggota (KTA) Kali ini saya akan meluruskan bahwa sistem itu tidak benar

Sistem yang di pakai PT.ISP ternyata jauh dari yang saya pikirkan modus kerja pengelemen kantong teh itu memang bohong Itu hanya untuk menarik orang supaya yakin akan perusahaan tersebut
Mereka meng iming-imingi pekerjaan sambilan dengan modus pengelemen kantong teh (siapa sih yang tidak tergiur kerjaan mudah cuma ngelim 100 kantong teh dan bisa di kerjakan di rumah dan dapat bayaran 70 ribu?)

Setelah saya kroscek ini murni bisnis penipuan dengan kedok pengelemen amplop kantong teh, faktanya jika anda sudah menjadi member anda tidak akan mendapatkan 100 amplop kantong teh yang di janjikan perusahaan tersebut kecuali anda mendapatkan downline baru yang mendaftar di bawah nama anda itupun anda tidak mendapat amplop kantong teh tapi langsung mendapatkan komisi senilai Rp.70.000 tanpa menunggu mendapatkan 100 amplop pengelemen karena itu memang tidak ada. Uang komisi anda di dapat dari downline anda yang membayar 250 rb saat mendaftar, 70 ribu di setorkan ke anda dan sisanya masuk ke perusahaan tersebut

Jika dalam sebulan anda bisa mendapatkan 100 downline berarti gaji anda 100x70.000=7.000.000 wowww joss tenan kerjanya cuma nyebar selebaran di bayar 7 juta sebulan :D
Perusahaan tersebut tidak menjual teh herbal mereka menjualnya hanya kepada member yang mendaftar sebagai anggota baru untuk menipu member tersebut supaya yakin benar adanya tentang kerja pengelemen.

Jika member mendapatkan downline baru Member tersebut akan di hubungi via sms Ini bukti sms dari PT.ISP

Ini murni bukan kerja tapi penipuan dengan kedok pengelemen amplop/kantong teh..

berikut foto PT ISP yang sempat saya ambil
Semoga tidak ada korban lagi
TAG:
  • PT. ISP
  • PT. INTAN SARI PERSADA KUDUS
  • Penipuan PT .ISP kudus
  • Kerja sampingan PT ISP
  • Pengeleman kantong teh
  • Comments

    1. Terimakasih sekali atas infonya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terima kasih atas infonya Pak bu trnyata udah ada penipuan. Untung saya buka geogle ini

        Delete
    2. terima kasih info nya ini ada tawaran juga tapi di salatiga jl diponegoro 174

      ReplyDelete
      Replies
      1. pindah ke salatiga sekarang mas... hati2 saja

        Delete
    3. iya di salatiga jg ad hrap hub ibu rizka sbnernya sya jg mw ke lokasi tp gk jdi mksih ya untj infonya .

      ReplyDelete
    4. assalamu'alaikum
      ini daerah pekalongan ada Pak, tapi dg nama PT berbeda, dengan syarat biaya daftar 10.000,- dan fc KTP. apakah sama?

      ReplyDelete
      Replies
      1. hati2 bisnis seperti ini kurang lbh hampir sama mbk.. kadang cuma ganti nama pt saja

        Delete
      2. Maaf kak seperti ada kesalah pahaman. Ini kan Syistemnya Kemitraan.

        Delete
    5. yahh q kna tipu2 ni. ..sya besok mo klarifikasi ke kantor ny salatiga . ..ayo sp yg mo ikut

      ReplyDelete
    6. udah di klarifikasi blm ke salatiga

      ReplyDelete
    7. sama saja infonya tidak lengkap....kayaknya penipuan

      ReplyDelete
    8. Mau tanya apakah sudah ada yang mendapatkan downline dan mendapatkan hasil dari yg di iming2kan?

      ReplyDelete
    9. Ayo sama" laporkan pt isp k fihak yg brwajib bareng"...Biar g bnyak jatuh korban lbh bnyak lg..

      ReplyDelete
    10. Ayo sama" laporkan pt isp k fihak yg brwajib bareng"...Biar g bnyak jatuh korban lbh bnyak lg..

      ReplyDelete
    11. Sialan aku jg kna tipu isp salatiga rp260

      ReplyDelete
    12. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete
    13. Alhamdulillah saya gak jadi ikut meskipun tadi sudah ke lokasi jln diponegoro no 174, soalnya udah terlihat modus penipuannya, lokasi di rumah mungkin kos2an, kerja kok mudah sekali,... emangnya uangnya darimana, mungkin bisa kalau dinegara2 maju, negara kita aja masih minim, punya hutang sana-sini, ya benar modal aksi tipu2 no 1, pekerjaan aja tipu2, bagaimana dengan jalinan sebuah hubungan, tikung menikung, konyol

      ReplyDelete
    14. Ijin berbagi juga. Alhamdulillah saya baca artikel ini ya, padahal tadi keywordnya cuma "pembuatan kemasan teh" eh ternyata penipuan.Terimakasih banyak, sangat bermanfaat.

      ReplyDelete
    15. Terimakasih banyak infonya, sangat bermanfaat. Alhamdulillah gak jadi ketipu setelah baca artikel ini.
      Oh iya, ini balasan sms ketika saya hub nomer yang tertera :
      "Langsung datang ke kantor saja semua akan dijelaskan dikantor.pt intan sari persada.Jln diponegoro no.174(depan dealer toyota nasmoco/selatan pom bensin soka).temui ibu rohmah NKA 203.417atau tunjukan sms ini ke petugas kantornya.sebagai panggilan krja.syarat bawa foto kopi ktp ya.ditunggu besok ya."
      Semoga tidak banyak korban lagi yang tertipu kedok lowker ini.

      ReplyDelete
    16. Saya kemarin dah daftar bayar 10rb trus dikasih briefing cara kerjanya trus suruh bayar 250rb aku ragu jadi belum bayar pagi ini cari info apakah penipuan ternyata banyak artikel tentang isp tipu tipu ya dah cancell aja ah gak jadi

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama saya juga udh dftr yg 10 rbu,trus d mnta buat member 250,saya curiga,pas liat kerjaan nya gampang ko bayarannya besar,untung baca artikel ini saya jd ngurungkn niat buat k sana lagi besok..teemksh info ny

        Delete
    17. Saya kemarin dah daftar bayar 10rb trus dikasih briefing cara kerjanya trus suruh bayar 250rb aku ragu jadi belum bayar pagi ini cari info apakah penipuan ternyata banyak artikel tentang isp tipu tipu ya dah cancell aja ah gak jadi

      ReplyDelete
    18. tapi terus terang modus penipuanya seperti apa saya belum tahu, adakah yg bisa jelaskan?

      ReplyDelete
    19. hampir ketipu mas.. untung minta uang 250ribu blom saya kasih mas

      ReplyDelete
    20. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    21. sekarng pindah di Blora, Jawa Tengah.

      hampir saja saya otw, untung nemu artikel ini.

      ReplyDelete
    22. skrg pindah blora. dan selebaran udah di tempel dmna2.

      ReplyDelete
    23. Hampir aja aku mau daftar ke kantornya d blora , untung gogling dlu trus baca artikel ini . Parah ya org nyari duit jaman sekarang, penuh tipu2

      ReplyDelete
    24. Hampir aja aku mau daftar ke kantornya d blora , untung gogling dlu trus baca artikel ini . Parah ya org nyari duit jaman sekarang, penuh tipu2

      ReplyDelete
    25. Hampir aja aku mau daftar ke kantornya d blora , untung gogling dlu trus baca artikel ini . Parah ya org nyari duit jaman sekarang, penuh tipu2

      ReplyDelete
    26. Sama aja bro hampir aja q juga tergiyur untuk itu ..tapy q dah curiga itu benar ap tidak gitu yang ada di blora

      ReplyDelete
    27. Modus tipu2...kena 10 rb d blora

      ReplyDelete
    28. Hati2 gan, sekarang sudah di Bojonegoro, keluarga saya juga ada yang ketipu

      ReplyDelete
    29. Berati udah ada dibojonegoro

      ReplyDelete
    30. Yang bermodus buat amplop bisa dikerjkan dirumah setor seminggu atau 2 mnggu sekali .
      100 biji amplop dpt uang 65000
      Soale bnyak selebaran dijalanan kerek .nama kantor pta.isp buka kntir jm 8.00 sampai 4.00 pagi
      Ini apa bener penipuan gan
      Mhon infoe

      ReplyDelete
    31. Iya ini beneran penipuan, sudah banyak korban, saya miris banyak ibu" yang tertipu, ayo mas/mbak yang di Bojonegoro kita datengi kantornya dan dilaporin aja ke pihak berwajib

      ReplyDelete
    32. saya baru tadi pagi tapi baru dp130+uang pendaptaran 10rb
      njir sabtu suruh kembali untuk melunasii gimana lor menurut anda

      ReplyDelete
      Replies
      1. This comment has been removed by the author.

        Delete
    33. Ini bener penipuan apa tdak soalnya ibuk saya juga sudah terlanjur daftar dan bayar 250rb + 10rb

      ReplyDelete
      Replies
      1. This comment has been removed by the author.

        Delete
      2. This comment has been removed by the author.

        Delete
    34. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Duhhh telat baca nih, saya dr klaten kak td siang sama udh daftar juga hbs 250+10, trus kamu gmn kak sekarang ? Kelanjutannya gmn ?

        Delete
      2. Saya juga i kak
        Tadi barusan gak tau kalau ini tipuann ....udah dp kalau seandainya tidak dateng gmna yha kak ? Minta tolong infonya terimakasih

        Delete
      3. sama juga saya tadi di klaten

        Delete
      4. Tolong infonya, itu ditipu, kita dirugikan dibagian mananya ?

        Delete
    35. Berarti ini cuma tipuan ya ? Sy hari ini sebenarnya juga mau ke PT ISP yg ada di bojonegoro , tapi setelah baca artikel ini nggak jadi aja. Apakah bener yang ada di bojonegoro itu juga penipuan? Mohon infonya teman2

      ReplyDelete
    36. Di Wonogiri ada BT Bina Cahaya Mandiri.. buat amplop 1 pak 65ribu komisi.. kmren sabtu aq kesana tp tutup.. sya gak tau klo kesana nti suruh bayar apa tdk? yg sya tau biaya pendaftaran cuma 10ribu.. apakah ada yg pernah ke PT Bina Cahaya Mandiri wonogiri?

      ReplyDelete
    37. Astaghfirullah, sekarang sdh sampe ke puwakarta. Td sempet dateng dan agak aneh, ragu. Iseng2 cari kebenarannya, alhamdulillah dpt artikel ini.
      Nyumbang 10k, bwt ngilangin penasaran td. Semoga segera ada penindakan, kasihan korbannya

      ReplyDelete
    38. Astaghfirullah, sekarang sdh sampe ke puwakarta. Td sempet dateng dan agak aneh, ragu. Iseng2 cari kebenarannya, alhamdulillah dpt artikel ini.
      Nyumbang 10k, bwt ngilangin penasaran td. Semoga segera ada penindakan, kasihan korbannya

      ReplyDelete
    39. Iya saya barusan dari kantor ISP purwakarta, Alhamdulillah sy langsung curiga.... Wong belum apa2 kok sudah kudu daftar bayar pula ceban hahaha
      Nuhun info na bos

      ReplyDelete
    40. Alhmdulillah artikelny bermanfaat pak.. Saya tdinya besok mau ke PT,ISP purwakarta ketemu bpk.kait untung baca ini dlu.. Klo nggax mungkin udh jauh2 dri sumedang ke pwk cuma kena tipu����

      Mkasih������

      ReplyDelete
    41. yang d pwk alamatnya yang ini bukan jl.ipik gandamanah depan pondok pesantren bukan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iyh bnr depan pesantren iskandaro samping rel kereta aku dah daftar and bayar 250 kok.

        Delete
    42. Astaghfirullah
      Berarti saya ke tipu kemaren

      ReplyDelete
    43. Trimakasih infonya gan.... Ini ada modus yg sama.... Cuman beda PT.

      ReplyDelete
    44. Sekarang ada d purwakarta jawabarat.. Saya hampir kena tipu.. Tiap harinya ada aja yg dateng ke kantor itu

      ReplyDelete
    45. Di Blitar ada di daerah Patria, bayar 10 rb sama 270 rb. Alhamdulillah, ga ikutan cz ak da curiga sejak awal bayar 10 lantai bawah, interv di lantai atas, sebar brosur, uang 270 sebagai jaminan takut amplopx ak bawa kabur��
      Kan syaratx hanya ktp n bayar 10��
      Katax juga dpt gratis perawatan wajah? Ta liatin ga da tuh tempat perawatan wajahx n ga mungkin lah ngelem gitu dpt duit byk so harga teh berapa sih.. Produkx ga terkenal��

      ReplyDelete
    46. Sekarang,sudah ada di lamongan jatim.aku hampir ingin daftar.untung maca artikel ini.jd tau.dan tdk jd mendaftar.

      ReplyDelete
    47. Klaten waspada!!!
      Alamat di Jl. Solo Jogja Km 4 No. 8 Karangdukuh Jogonalan Klaten.
      (Solo ke arah Jogja sekitar 500 mtr kiri jalan setelah apotek Pangestu).

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aku baru aja td siang kesana kak udh bayar , selasa suruh kesana lg, kakak udh nyobaa ? Itu gmn ?

        Delete
      2. Aku td juga abis kesana dan udah bayar😭

        Delete
      3. Aku juga udah kesitu tadi dp barusan trs gmna kelanjutan yha? Boleh minta infonya

        Delete
      4. Info yg di Klaten sodara2?

        Delete
      5. itu kelanjutanya gimana soale barusan saya kesana dan sudah bayar, baru aja sampai rumah , baru tahu tentang ini, tolong infonya, biar tidak ada lagi yg ketipu

        Delete
      6. ini gimana teman teman yanh sudah ketipu di klaten

        Delete
      7. Modusnya itu gimana ? Yang dirugikan dari kita itu dalam hal apa bro ?

        Delete
    48. Ini kelanjutannya gimana ya? Mohon infonya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Info yg di Klaten sodara2, adakah yg sudah setorkan hasil ngelem kertasnya? Apakah yg di janjikan dpt di penuhi? Mohon informasi.

        Delete
      2. saya baru aja kesana saya ndak tau soalnya sudah ketipu saya 250

        Delete
    49. Wah berarti ini saya ketipu.. sudah terlanjur byar 250 ribu.. tapi dapat teh..

      ReplyDelete
    50. cara agar tidak jadi anggotanya lagi gimana saya baru tau kalau ini penipuan, saya baru baca baca ini

      ReplyDelete
      Replies
      1. Halo halo gmn kelanjutan nya,,saya juga dah bayar 250+10 rb ?

        Delete
    51. terus jadinya kelanjutanya gimana mas

      ReplyDelete
    52. minta nomer wa.e sampean mriki, saya tadi juga barusan kena 260

      ReplyDelete
    53. minta nomer WA.e kamu tidak mas/mba, buat kelanjutnya itu mau gimana

      ReplyDelete
    54. Tolong dong, yang dari klaten kelanjutanya gimana, mau dilaporin atau gimana????

      ReplyDelete
      Replies
      1. Saya juga baru saja ketipu pertama bayar 10.000 trus di suruh bayar 250 trus ini gimana mohon infonya

        Delete
      2. Saya juga barusan tadi siang ke pt itu didaerah klaten udah bayar 10k+DP 50k gimana ni?

        Delete
    55. Untung googling dulu, jadi gk salah tompo,,

      ReplyDelete
    56. Lopor polisi aja saya juga habis ketipu

      ReplyDelete
    57. Saya hampir saja ketipu,di suruh transfer sebesar 65ribu,

      ReplyDelete
    58. Sekarang PT berposisi di blora,hampir saja kenal tipu

      ReplyDelete
    59. Sekarang PT berposisi di blora,hampir saja kenal tipu

      ReplyDelete
    60. Trimakasih infonya ...baru saja saya chat pt isp ini yg beralamat diblora dan disuruh transfer 65 ribu ( ternyata penipuan to ini) untung aja belum tk transfer

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wahhh, ternyata itu penipuan. Saya juga janggal sih soalnya cuma ngelem masak upahnya lumayan gtu. Awalnya tertarik tapi terus dipikir2 lagi kq radak janggal, dan ini nyari info. Terimakasih

        Delete
    61. Ga usah ke pihak yang berwajib.
      Gebugin aja sama warga yang sempet ke tipuuu
      .biar dia mikir .

      Gua siap ikuttt

      ReplyDelete
    62. Orang yang naro banke pasti ke cium bau nya.
      Dan bgitu pun dia nipu orang pasti ketauan klakuan nya .
      Walaupun kita ke tipu ga seberapa tetap kitaa harus laporrkan .agar tidak ada warga yang ke tipu lagii
      ...

      ReplyDelete
    63. Penipu kaya gini ga bakal brubahh dia bakal trus2an nipuuu orangg kalo blom dapat plajaran yang seimbang... Kalian jangan diemm aja grakin

      ReplyDelete
    64. hmm.. thanks, untung ibu gw belum transfer. Untung sempet cerita dulu, trus gw croscheckin alhamdulillah langsung ketemu ni artikel jd bisa yakinin bahwa tu penipuan.
      (Daerah Kebumen)

      Dari awal jg dah berasa itu penipuan, karna mana ada calon pegawai/pekerja disuruh transfer ke perusahaan yg berlabel "PT". Skala "PT" yang seharusnya aset dan sahamnya melimpah lah kok minta transfer duit? Lmao.

      ReplyDelete
    65. Trimakasih atas infonya....semoga alloh akan sll membalas kejahatannya sy yg sdh trasfer tp sy tunggu 2 minggu gk d krim2 saya wa trnyata no sdh tdk aktif

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    SRI UTAMI TKW HONGKONG GEMPARKAN FACEBOOK

    Sebuah petisi tak biasa melalui media sosial Change diajukan oleh sekelompok orang. Dikatakan tak biasa karena isi petisi itu adalah meminta agar Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri memulangkan seorang TKI bernama Sri Utama dari Hong Kong/ Apa pasal? Tak lain karena Sri Utami dianggap mencemarkan nama baik Indonesia lantaran melalui akun Facebook sering mengunggah foto-foto dan video vulger dan nyaris bugil alias membangkitkan syahwat lain jenis. Konon, pihak Facebook sudah beberapa kali memblokir akun Sri Utami.Namun, TKI yang memang berwajah cantik ini selalu membuat akun baru tiap akunnya Facebooknya diblokir. Dan, di akun barunya itulah ia kembali mengunggah foto-foto dan video yang tak pantas disaksikan anak-anak di bawah umur. Dalam judul petisi itu memang memakai kata agak halus, yakni "Pulangkan Sri Utami dari Hongkong". Namun, pada bagian lain petisi ada kalimat yang cukup kasar dengan huruf besar "USIR SRI UTAMI DARI HONG KONG". Berikut isi petis

    PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN PEKERJAAN

    Layangwarta- Sebuah selebaran yang mengatasnamakan Kerja sampingan Pembuatan Kemasan/Amplop Teh yang menjanjikan penghasilan jutaan rupiah meresahkan warga kudus, jepara, demak, pati bahkan sampai purwodadi. Iklan yang dikeluarkan An PT. INTAN SARI PERSADA atau mereka sering menyebutnya dengan PT. ISP Yang beralamat di Jl Kyai Agus Salim No. 232 Kudus, menawarkan pekerjaan mudah dan bisa dibawa pulang tersebut serta bisa dibuat sambilan dengan penghasilan antara 2-5 jt perbulan hanya dengan uang pendaftaran Rp 10.000,- Dan ternyata ini bukan kerja tapi penipuan Saya sendiri sebagai korbanya.. Berawal dari selebaran yang saya temukan di pinggir jalan iklanya begitu menarik hingga akhirnya pun saya tergiur untuk bergabung.. Dengan mengatasnamakan pengelemen Amplop teh sebagai mitra kerja dari pt. Isp mereka menjerat warga untuk bergabung faktanya dalam sistem kerjanya tidak seperti itu kalo menurut saya ini semacam bisnis MLM bahkan lebih parah dari MLM itu sendiri Sistem dari